Liga Inggris

Susunan Pemain Pertandingan Liga Primer Inggris: Manchester United vs Manchester City

Kamis, 25 April 2019 01:44 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
© Grafis:Tim/Indosport.com
Pertandingan Manchester United vs Manchester City. Grafis:Tim/Indosport.com Copyright: © Grafis:Tim/Indosport.com
Pertandingan Manchester United vs Manchester City. Grafis:Tim/Indosport.com

INDOSPORT. COM - Kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris pada Kamis (25/4/19) dini hari akan menggelar pertandingan derbi antara Manchester United vs Manchester City.

Ya, Manchester United dini hari nanti harus bersua Manchester City dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-35. Laga akan dilangsungkan di markas Setan Merah, Old Trafford, pada pukul 02.00 WIB.

Jelang pertandingan nanti, Manchester United terbilang sedang dalam kondisi yang cukup buruk. Bagaimana tidak, dalam laga terakhir di Liga Primer Inggris, MU menelan kekalahan telak 0-4 dari Everton.

Sedangkan, Manchester City, kondisinya berbanding terbalik dengan yang dialami Setan Merah. The Citizen pekan lalu berhasil menuai kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur.

Sebelum melangkah jauh ke jalannya pertandingan, tak ada salahnya bila lebih dulu menilik susunan pemain yang diturunkan kedua tim. Berikut susunan pemain Manchester United vs Manchester City.

Susunan Pemain

Manchester United (5-3-2): De Gea, Darmian, Smalling, Lindelof, Shaw, Young, Fred, Andreas, Pogba, Lingard, Rashford

Manchester City (4-3-3): Ederson, Walker, Kompany, Laporte, Zinchenko, Fernandinho, Gundogan, Silva, Bernardo, Sterling, Aguero

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT