Liga Indonesia

Eks Timnas Ukraina Bocorkan Targetnya Bersama PSS Sleman di Liga 1

Minggu, 28 April 2019 12:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© pss-sleman.co.id
Yevhen Bokhashvili diresmikan sebagai pemain baru PSS Sleman. Copyright: © pss-sleman.co.id
Yevhen Bokhashvili diresmikan sebagai pemain baru PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Eks Timnas Ukraina U-21 Yevhen Bokhashvili membocorkan targetnya bersama PSS Sleman jelang bergulirnya kompetisi sepak bola nasional Liga 1 2019.

Yevhen menurutkan kalau dirinya ingin membantu PSS Sleman di setiap pertandingan. Mengingat posisinya sebagai striker di klub berjuluk Super Elang Jawa ini.

"Di tim ini, tugasnya adalah mencetak gol. Jadi, saya ingin memberikan yang terbaik agar pelatih, manajemen, dan semua ikut senang," ujar Yevhen kepada pewarta di Sleman, Minggu (28/04/19).

Bukan tanpa sebab ia menyampaikan hal tersebut, sebab Yevhen diminta untuk bisa menjadi lumbung gol bagi PSS Sleman yang baru promosi ke kasta teratas sepak bola nasional.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan (bersama PSS Sleman)," pungkas Yevhen.

© instagram.com/jeka_baha_10
Eks Striker Ukraina U-19, Yevhen Bokhashvili, akan segera gabung PSS Sleman untuk Liga 1 2019. Copyright: instagram.com/jeka_baha_10Eks Striker Ukraina U-19 yang bermain untuk PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili.

Di sisi lain pertandingan uji coba antara PSS Sleman vs Badak Lampung FC di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu (27/04/19) berakhir imbang tanpa gol.

Sekadar informasi kalau PSS Sleman merupakan klub kedelepan Yevhen sepanjang kariernya di dunia sepak bola. Ia juga pernah membela Timnas Ukraina sejak U-17 hingga U-21.

Terus Ikuti Update PSS Sleman dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.