Liga Indonesia

M. Roby: Benteng Kokoh Persita Tangerang Menuju Asa Main di Liga 1 2020

Minggu, 28 April 2019 14:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Roihan Susilo/INDOSPORT
M Roby saat menjalani sesi latihan bersama Persita Tangerang. Roihan Susilo/INDOSPORT Copyright: © Roihan Susilo/INDOSPORT
M Roby saat menjalani sesi latihan bersama Persita Tangerang. Roihan Susilo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang terus membangun kekuatan menjelang Liga 2 2019, pasalnya tim Pendekar Cisadane menyimpan asa bermain di kasta tertinggi, Liga 1 tahun depan. Sosok M Roby pun kini menjadi salah satu andalan klub sepak bola Indonesia besutan Widodo C Puro itu.

Bukan tanpa alasan target itu dicanangkan manajemen, pasalnya musim lalu Persita menembus babak semifinal dan hampir ke kasta teratas, sebelum akhirnya dikalahkan Kalteng Putra di perebutan tempat ketiga.

Salah satu bukti keseriusan Persita membangun tim adalah dengan mendatangkan pelatih berlisensi A AFC, Widodo Cahyono Putro. Berikutnya adalah beberapa pemain syarat pengalaman yang dikontrak, salah satunya bek multiposisi, Muhammad Roby.

M. Roby merupakan bek senior yang telah malang melintang di beberapa klub papan atas Indonesia dan pernah menjadi bagian dari Timnas Indonesia. Kedatangannya ke Persita diharapkan menjadi tembok kokoh tim dalam mengarungi Liga 2 musim ini, apalagi ia datang karena permintaan khusus pelatih Widodo C. Putro.

INDOSPORT kemudian berkesempatan berbincang dengan M. Roby tentang keputusannya 'turun kasta' hingga tekad baja membawa Persita ke Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%