Liga Indonesia

Depak Fauzan, PSIS Semarang Kirim Sinyal Gaet Pemain Baru

Senin, 29 April 2019 16:08 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Logo PSIS Semarang. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 asal Jawa Tengah, PSIS Semarang terpaksa harus mengakhiri kerjasama lebih cepat dengan bek kiri Fauzan Jamal.

Belum sempat memperkuat Laskar Mahesa Jenar di kompetisi resmi, sang pemain harus terlempar karena tidak cocok dengan skema tim.

Fauzan didatangkan ke Semarang karena performa apiknya musim lalu. Mantan pemain Persijap Jepara ini dikenal mempunyai kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya. Namun, saat memperkuat klub sepak bola asal Ibukota Jawa Tengah, ia justru melempem dan tak tampak performa apiknya musim lalu.

Dengan keluarnya Fauzan, maka PSIS nampaknya akan mencari pemain sepak bola yang lebih cocok dengan kebutuhan tim menghadapi Liga 1 2019.

Di skuat anak asuh Jafri Sastra, posisi bek sayap memang sudah banyak. Selain Fauzan yang didepak, masih ada nama Ganjar Mukti, Safrudin Tahar, Soni Setiawan, Riyan Ardiyansyah, Aqsha Prawira, Frendi Saputra, Kelvin Woppi, Akbar Riyansyah dan Yoga Adiyatma.

Dengan gemuknya di posisi tersebut, PSIS justru hanya memiliki tiga bek tengah murni. Klub idola Panser Biru dan Snex ini hanya memiliki Wallace Costa, Fauzan Fajri dan Rio Saputro. Dengan keluarnya Fauzan, posisi bek tengah yang nampaknya akan diisi oleh pemain baru yang saat ini masih dilakukan penjajakan oleh manajemen klub tersebut.

“Kami sedang berkomunikasi dengan beberapa pemain untuk menggantikan Jamal, semoga segera terealisasi,” ujar General Manager PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto.

PSIS harus segera mendatangkan pemain jika ingin sang pemain cepat beradaptasi, pasalnya Liga 1 2019 akan digelar dalam waktu dekat.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%