Bola Internasional

Mantan Bek Liverpool Terlibat Dalam Kecelakaan Josef Sural

Selasa, 30 April 2019 22:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marius Becker/picture alliance via Getty Images
Josef Sural saat membela Timnas Ceko di Euro 2016. Copyright: © Marius Becker/picture alliance via Getty Images
Josef Sural saat membela Timnas Ceko di Euro 2016.

INDOSPORT.COM – Kecelakaan pada Senin (29/04/19) waktu setempat yang menimpa pesepakbola Alanyaspor, Josef Sural rupanya juga menimpa rekan setimnya Steven Caulker.

Steven Caulker merupakan mantan bek Liverpool yang sempat ikut membela The Red di kejuaraan Piala FA 2016 turut serta menjadi korban yang selamat dalam insiden saat itu.

Berdasarkan informasi dari laman  berita olahraga Mirror, disebutkan kondisi Steven saat ini selamat walaupun sempat mengalami goncangan yang cukup kuat.

Ketua klub sepak bola Alanyaspor, Hasan Cavusoglu menyatakan kecelakaan ini akibat dari pengendara Mercedes dalam keadaan tidur saat berkendara menabrak minibus yang ditumpangi Josef dan Steven.

“Menurut laporan yang saya terima dari pihak kepolisian, dua orang pengendara mobil sedang dalam keadaan tidur,”

“Lantas kecelakaan itu terjadi akibat pengendara Mercedes sedang dalam keadaan tidur ketika mobil melaju sehingga tabrakan tak terhindarkan,” ujar Cavusoglu dilansir laman berita olahraga Liverpoolecho.

Kecelakaan yang terjadi lima kilometer dari pesisir kota selatan Alanya itu telah merenggut salah satu pemain Timnas Republik Ceko, Josef Sural.

Josef Sural sempat menjalani pertolongan medis saat dibawa ke rumah sakit, tapi sayang nyawanya tak tertolong setelah mengalami benturan fatal di kepala.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM