Liga Champions

Tottenham vs Ajax: Pochettino Tak Bisa Mainkan 5 Pemain Bintangnya

Selasa, 30 April 2019 19:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Tottenham Hotspur vs Ajax Amsterdam, Mauricio Pochettino harus menerima kenyataan tidak bisa memainkan lima pemain bintangnya.

Bermain di markas sendiri, Tottenham Hotspur Stadion, Dele Alli dan rekan-rekan harus mewaspadai ancaman Ajax Amsterdam.

Pasalnya, di dua laga tandang terakhir dalam Liga Champions, Ajax berhasil mengalahkan dua lawan beratnya yaitu Real Madrid dan Juventus.

Hal itulah yang juga mengantarkan Ajax bisa melaju jauh sampai babak semifinal Liga Champions musim 2018/19.

Dilansir dari Uefa.com, Pochettino juga patut waspada karena lini serang Tottenham Hotspur dipastikan bakal pincang. Sebab, Harry Kane masih belum bisa diturunkan karena cedera ankle.

Tak hanya Kane, Pochettino juga harus kehilangan Son Heung-Min karena terkena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu.

Erik Lamela, Serge Aurier, dan Harry Winks juga bakal absen dalam laga melawan Ajax karena masih berkutat dengan cedera.

Sedangkan di pihak Ajax, Erik ten Hag kemungkinan bisa menurunkan skuat terbaiknya melawan Tottenham Hotspur. Pasalnya, hanya pemain muda, Hassane Bande yang dikabarkan absen dari skuat Ajax.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions lainnya di INDOSPORT.COM