Liga Italia

Adakan Pertemuan Khusus, Pelatih dan Petinggi Inter Bahas Apa?

Rabu, 1 Mei 2019 12:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan. Copyright: © GettyImages
Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COMLuciano Spalletti diyakini akan segera melakukan pertemuan khusus dengan para petinggi Inter Milan untuk membahas masa depannya.

Masa depan Spalletti di Giuseppe Meazza memang sedang tak menentu setelah tak manajemen Inter Milan dikabarkan ingin segera menggantikannya musim depan.

Dilansir dari kanal berita olahraga, Gazzetta dello Sport, pertemuan antara pelatih sepak bola berusia 60 tahun tersebut dengan petinggi Inter Milan akan segera dilakukan setelah berakhirnya Serie A Italia 2018/19.

Manajemen Inter diyakini akan tetap mempertahankan Spalletti jika pelatih berkepala pelontos tersebut sukses membawa Nerazzurri kembali tampil di Liga Champions musim depan.

Namun di tengah rumor soal Antonio Conte yang ramai diberitakan akan kembali lagi ke Italia musim depan, bisa saja hal tersebut membuat posisi Eks pelatih Zenit terancam.

Eks pelatih Timnas Italia itu telah banyak dikaitkan dengan beberapa klub Serie A Italia, diantaranya AS Roma, AC Milan hingga Juventus.

Conte memang sedang menganggur saat ini pasca dipecat Chelsea musim panas lalu, tetapi jika Rossoneri memilihnya dan mendepak Spalletti maka mereka akan mengeluarkan biaya yang lebih banyak untuk menggajinya.

Peluang Inter Milan untuk kembali tampil di Liga Champions musim depan cukup besar, meskipun mereka bermain imbang dengan skor 1-1 saat melawan Juventus pada pertandingan Minggu (28/04/19) lalu di stadion Allianz.

Mereka saat ini bertengger di peringkat ketiga dengan 62 poin, selisih empat poin dengan AS Roma di peringkat keempat dengan 58 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%