Liga Indonesia

Manajemen Ungkap Sisi Positif Mundurnya Liga 1 2019 untuk Persib

Rabu, 1 Mei 2019 16:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© twitter.com/@persib
Persib Bandung saat sesi foto tim jelang pertandingan leg pertama perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Segiri, Rabu (24/04/19) sore. (twitter.com/@persib) Copyright: © twitter.com/@persib
Persib Bandung saat sesi foto tim jelang pertandingan leg pertama perempatfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Segiri, Rabu (24/04/19) sore. (twitter.com/@persib)

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengambil sisi positif, dari mundurnya kick off Liga 1 2019 dari 8 Mei menjadi 15 Mei 2019. 

Menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, dengan mundurnya jadwal kick off membuat persiapan tim Persib menjadi lebih matang. Apalagi, saat ini tim berjuluk Maung Bandung masih menunggu satu pemain anyar yang disiapkan menggantikan Srdan Lopicic. 

"Saya kira bagi tim Persib Bandung kita lihat sisi positif. Paling tidak untuk persiapan bisa lebih maksimal, jadi Persib mengikuti saja jadwal yang memang sudah ditetapkan oleh PT Liga (LIB)," kata Kuswara. 

Kuswara berharap, sebelum Liga 1 bergulir, pemain anyar yang menjadi incaran Persib bisa segera bergabung. Sehingga, bisa beradaptasi dulu dengan tim dan atmosfer sepak bola Kota Bandung. 

Meski begitu, Kuswara belum memberikan bocoran mengenai identitas pemain anyar tersebut. Pasalnya, masih dalam tahap proses perekrutan. 

"Harapannya kita sih sebelum pendaftaran terakhir, kan tidak ujug-ujug langsung main kan, ada pendaftaran dulu tapi nanti akan kami komunikasikan dengan coach (Radovic)," jelasnya. 

Sementara itu, saat ini santer dikabarkan pemain asal Slovenia, Rene Mihelic akan bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh untuk musim 2019. 

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT