Liga Indonesia

Usai Cetak Dua Gol, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Dukung Ajax

Rabu, 1 Mei 2019 12:27 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Marc Klok mendukung kiprah Ajax Amsterdam di Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Marc Klok mendukung kiprah Ajax Amsterdam di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Setelah dua golnya membawa PSM Makassar memenangkan laga grup H Piala AFC 2019 melawan Home United, Marc Klok terlihat mendukung Ajax Amsterdam pada laga semifinal Liga Champions leg pertama melawan Tottenham Hotspur pada Rabu (1/5/19).

Dalam unggahan Instastory-nya, Klok merekam jalannya pertandingan yang ia saksikan di televisi. Ia mengunggah GIF pemain Ajax yang bersama dengan tulisan skor 0-1. Saat itu, Ajax sendiri baru saja mencetak gol lewat kaki kanan Donny van de Beek di awal laga.

Pada laga itu, Ajax yang bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium berhasil meraih kemenangan dengan skor tersebut. Setelah laga usai, ia kembali mengunggah logo silang tiga berwarna merah yang menggambarkan kota Amsterdam.

© Marc Klok
Story Marc Klok Copyright: Marc KlokStory Marc Klok

Sebagai pemain kelahiran Amsterdam, wajar jika ia membela kiprah klub kota asalnya tersebut. Meski begitu, Klok sendiri sedang menjalani proses naturalisasi untuk mendapatkan paspor Indonesianya. Ia memiliki keinginan untuk membela Skuat Garuda dalam waktu dekat.

Usai laga Piala AFC, Klok dan rekan setimnya akan bersiap menghadapi leg kedua perdelapanfinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 pada Jumat (3/5/19). PSM Makassar akan menjalani partai kandang melawan Bhayangkara FC. Pemain berusia 26 tahun itu diyakini akan kembali memperkuat lini tengah PSM bersama Rizky Pellu.

Tim berjuluk Juku Eja berada dalam misi yang sulit setelah takluk pada leg pertama dengan skor 2-4. Gol Wiljan Pluim dan Zulham Zamrun yang sempat menyamakan kedudukan harus kembali dibalas dua gol oleh Vendry Mofu dan Herman Dzumafo.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%