Bola Internasional

Pesan Berkelas Luis Milla untuk Casillas yang Terkena Serangan Jantung

Kamis, 2 Mei 2019 12:47 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport
Luis Milla turut mendoakan kesembuhan Iker Casillas. Herry Ibrahim/Indosport. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Luis Milla turut mendoakan kesembuhan Iker Casillas. Herry Ibrahim/Indosport.

INDOSPORT.COM - Luis Milla jadi salah satu penggiat sepak bola yang turut mendoakan kesembuhan kiper Porto, Iker Casillas, yang terkena serangan jantung ketika sedang berlatih.

Eks pelatih Timnas Indonesia tersebut pun mengunggah foto Casillas di akun Instagram pribadinya, @luismillacoach, Selasa (02/05/19), tidak lama setelah beredarnya kabar Casillas tumbang saat menjalani sesi latihan di PortoGaia Sports Formation.

“Tetap kuat, Iker Casillas! Kau sudah menghadapi segalanya, begitu pula kali ini. Semoga lekas sembuh!” tulis Milla sambil menyertakan akun Casillas dan juga emotikon semangat dalam kalimatnya.

Bukan hanya itu, Milla juga membubuhkan gambar gawang dan bola disertai tulisan berbahasa Spanyol. Ia pun berharap Casillas dapat melewati cobaan ini dengan baik, seperti ia telah mengalau banyak bola ke gawangnya, ia adalah salah satu kiper terbaik dunia.

Unggahan Milla tersebut pun direspons baik oleh para warganet Indonesia yang ikut mendoakan Casillas agar segera pulih. Bahkan, ada yang sampai meminta Milla menjadi pelatih kiper Casillas dan membentuk tim paling disegani di dunia.

Milla dan Casillas memang punya kedekatan batin yang cukup kuat, mengingat keduanya sama-sama berasal dari Spanyol dan pernah membela klub sepak bola Real Madrid pada dua periode yang berbeda.

Casillas dikabarkan mengalami serangan jantung di tengah-tengah sesi latihan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit CUF Porto untuk mendapat penanganan lebih lanjut. Beruntung, kondisi kiper berusia 37 tahun tersebut kini sudah stabil.

Ia juga telah menyampaikan kabar terkini lewat akun Instagram pribadinya dan meminta para penggemar untuk tidak khawatir. Meski sempat merasa takut, Casillas mengaku kuat dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakannya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM