Bursa Transfer

Manchester United Rela Bayar 242 Miliar demi Singkirkan Sanchez

Sabtu, 4 Mei 2019 01:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© 101greatgoals
Manchester United bersedia membayar Rp242 miliar rupiah untuk menyingkirkan Alexis Sanchez. Copyright: © 101greatgoals
Manchester United bersedia membayar Rp242 miliar rupiah untuk menyingkirkan Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan bersedia membayar Rp242 miliar rupiah hanya untuk menyingkirkan Alexis Sanchez dari klub raksasa Liga Primer Inggris tersebut.

Klub Setan Merah memang sudah lama berencana untuk membuang dua pemainnya, Alexis Sanchez dan Marcos Rojo yang tak sering ikut bermain di musim ini, tapi menginginkan upah yang tinggi.

Alexis Sanchez sendiri adalah pemain yang menuntut gaji sebesar 500 ribu poundsterling atau sekitar Rp9,2 miliar per minggu. Angka tersebut jelas merupakan jumlah yang cukup menyulitkan bagi Setan Merah untuk mempertahankan Sanchez.

Pasalnya, banyak klub yang pastinya keberatan untuk membayar gaji setinggi itu. Akhirnya, Man United pun memutuskan untuk membayari setengah gaji pemain asal Chile ini, yakni sebesar Rp242 miliar, sebagaimana kabar yang dirilis Daily Mail.

Namun, kemungkinan Manchester United akan meminjamkan Sanchez ke klub lain terlebih dulu. Hal tersebut akan membuat mereka dapat memikirkan jalan terbaik untuk mengeluarkan Sanchez pada 2020/21.

Bersama Manchester United pada 2018/19, Alexis Sanchez hanya bermain sebanyak 26 kali di Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan Piala FA. Selama itu, pemain berusia 30 tahun ini hanya mencetak dua gol dan empat assist.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM