Liga Indonesia

Terharu Dukungan Jakmania, Ryuji Utomo Teteskan Air Mata

Senin, 6 Mei 2019 16:20 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry ibrahim/INDOSPORT
Ryuji Utomo saat official training Persija jelang AFC Cup melawan Ceres-Negros di stadion GBK Senayan, Jakarta, Senin (22/04/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry ibrahim/INDOSPORT
Ryuji Utomo saat official training Persija jelang AFC Cup melawan Ceres-Negros di stadion GBK Senayan, Jakarta, Senin (22/04/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pemain Persija Jakarta Ryuji Utomo tak bisa menutupi rasa harunya usai memenangkan laga melawan Bali United dalam lanjutan Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 dengan skor 1-0 saat bertanding di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Minggu (05/05/19) sore.

Ryuji Utomo yang musim ini kembali bergabung dengan Persija usai membela PTT Rayong di kasta kedua Liga Thailand terharu saat menyanyikan anthem Satu Jiwa usai laga. Seperti klub lain, The Jakmania bersama skuat Macan Kemayoran selalu menyanyikan anthem bersama sebagai wujud kebanggan terhadap klub.

Ryuji Utomo hanya bisa meneteskan air mata sembari menyanyi dan menyaksikan puluhan ribu The Jakmania yang memadati Stadion Wibawa Mukti sore itu seperti yang dapat dilihat di media sosial Instagram resmi Persija @persijajkt.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Ekspresi dan air mata pemain berumur 23 tahun ini adalah hal yang wajar bagi setiap pemain bola yang bermain dengan hati di klub yang ia bela. Apalagi di setiap lirik sebuah anthem menggambarkan rasa bangganya suporter dan pemain terhadap klub yang mereka cintai.

Selain Ryuji, dalam video di Instagram tersebut terlihat beberapa pemain yang tengah puas usai memenangkan laga. Ada nama Riko Simanjuntak, Maman Abdurrahman dan Ismed Sofyan yang tak bisa menutupi rasa senang usai mengakhiri lima laga kalah beruntun skuat Ibukota.

Beberapa pemain di Indonesia juga pernah meneteskan air mata saat menyanyikan anthem klub seperti Hansamu Yama Pranata. Selain itu, Andik Vermansah juga pernah tak kuasa menahan rasa harunya ketika diajak pemain Persebaya ikut menyanyikan song for pride di tengah lapangan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM