Liga Indonesia

Jabat Pelatih Dadakan Garuda Select, Fakhri Husaini Tunjukkan Keakraban

Selasa, 7 Mei 2019 12:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Coach Fakhri Husaini, pelatih dadakan Garuda Select. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Coach Fakhri Husaini, pelatih dadakan Garuda Select.

INDOSPORT.COM – Pelatih tim nasional U-19 Fakhri Husaini, menunjukan keakraban dengan sejumlah pemain muda Garuda Select saat menyantap sahur bersama usai menjalani laga uji coba kontra Leicester City yang berakhir dengan skor 2-2, Senin (6/5/19).

Fakhri, yang saat ini ditugasi PSSI untuk mendampingi Garuda Select selama menjalani sisa waktu program pemusatan latihan di Inggris, tetap menjalankan kewajiban sebagai umat muslim dengan berpuasa di bulan suci Ramadan.

Pelatih yang gemar mengenakan topi ini mengawali kewajibannya dengan melakukan sahur bersama sejumlah pemain, yakni Brylian Negiehta Dwiki Aldama, David Maulana, Muhammad Salman Alfariz,i dan beberapa bintang muda lain.

Kebersamaan itu dipamerkan di akun Instagram pribadi Fakhri yang kini memiliki 307.000 followers, @coachfakhri, dengan menambahkan keterangan bahwa ia dan para anak asuhnya akan menjalani puasa lebih panjang selama 17 jam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fakhri Husaini (@coachfakhri) on

“Alhamdulillah. Sahur bersama anak-anak (pemain Garuda Select) di negeri orang. Semoga menu racikan 'chef' Brylian, David, Salman, Sandi, Alif ini sanggup untuk menahan lapar dan dahaga selama 17 jam ke depan. Bismillah,” tulis Fakhri.

Fakhri memang telah merencanakan untuk mengunjungi tim Garuda Select usai menjalani seleksi Timnas Indonesia U-18 tahap pertama, namun ia diutus menjadi pelatih dadakan oleh PSSI saat akan melawan Leicester City.

Dia diketahui telah mengambil alih tugas Des Walker yang diharapkan bisa merengkuh hasil memuaskan pada dua laga terakhir sebelum mengakhiri masa pemusatan pelatihan selama lima bulan di Inggris sejak pertengahan Januari lalu.

Garuda Select selanjutnya akan menjalani laga uji coba melawan Chelsea U-16 pada Sabtu (11/5/19) mendatang sebelum akhirnya kembali dan meneruskan perjuangan di Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT