Liga Indonesia

Manfaatkan Keadaan, PSG Siap Culik De Gea dari Manchester United

Selasa, 7 Mei 2019 00:18 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rumor transfer kiper Man United, David De Gea yang diminati oleh PSG. Copyright: © footyrenders/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rumor transfer kiper Man United, David De Gea yang diminati oleh PSG.

INDOSPORT.COM - David De Gea bisa dibilang sedang berada pada masa-masa sulit di Manchester United, hal ini langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Paris Saint-Germain (PSG) agar bisa membawanya ke Ligue 1 Prancis.

Ya, meski telah berlalu, namun De Gea masih kerap mendapatkan banyak kritikan pedas usai melakukan blunder dalam dalam laga Man United vs Chelsea di ajang Liga Primer Inggris, Minggu (28/4/19) lalu.

Blunder tersebut membuat pertandingan berakhir dengan hasil seri 1-1, termasuk ia dianggap tampil kurang maksimal kala kembali bermain imbang melawan Huddersfield pada akhir pekan kemarin dengan skor 1-1 juga. 

Hasil tersebut membuat The Red Devils terpaksa harus gigit jari dan siap menerima nasib jika mereka dipastikan tidak akan bermain di Liga Champions musim 2019/20 mendatang.

Bahkan pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer pun sampai didesak untuk menepikan De Gea. Situasi ini pun langsung dimanfaatkan oleh PSG yang berminat untuk memboyongnyanya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari portal berita sports di buzz.ie, Le Parisiens siap menawarkan gaji sebesar 450 ribu pound (8,34 miliar rupiah) per pekan.

PSG juga siap menyodorkan uang 90 juta pound (1,66 triliun rupiah) agar Manchester United mau melepas David De Gea dari Old Trafford.

© Alex Livesey/Getty Images
De Gea tertunduk lesu dalam laga kontra Chelsea. Copyright: Alex Livesey/Getty ImagesDe Gea tertunduk lesu dalam laga kontra Chelsea.

Tawaran ini jelas bisa membuat De Gea untuk merundingkannya, terlebih pemain sepertinya tentu ingin bisa meraih banyak gelar, termasuk gelar domestik dan jika ia bermain di PSG maka peluang tersebut tentu terbuka lebar.

Ikuti terus berita bursa transfer sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Katarina Erlita Candrasari