Liga Indonesia

Latihan Perdana di Bulan Puasa, Begini Tanggapan Osvaldo Haay

Kamis, 9 Mei 2019 01:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Osvaldo Haay saat latihan bersama Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Osvaldo Haay saat latihan bersama Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay tampak sudah hadir mengikuti latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Rabu (8/5/19). Meski baru hadir di latihan kali ini tampaknya Osvaldo Haay tidak ada kesulitan.

Bahkan menurutnya selama libur kemarin dan TC yang baru saja berlangsung di Bali kemarin membuatnya semakin baik. "Kondisi saya tidak masalah, kondisi saya stabil," kata Osvaldo Haay pada Rabu (8/5/19).

Nah, dengan melihat kondisinya seperti ini Osvaldo yakin saat pertandingan uji coba melawan Persela pada Sabtu (11/5/19) besok dia siap. "Kalau lawan Persela besok, saya siap. Apalagi kalau coach memberikan saya kepercayaan jadi saya harus lebih siap lagi," bebernya.

Tak hanya itu disinggung soal persiapannya secara pribadi menjelang kompetisi Liga 1 2019 bergulir nanti. Osvaldo mengatakan siap juga seperti halnya persiapannya di laga uji coba pada akhir pekan nanti.

Rasa optimis Osvaldo itu ternyata juga didukung dengan timnya Persebaya Surabaya. Ya, hampir dua tahun pemain asal Papua itu memperkuat Bajul Ijo di Liga 1. Menurutnya timnya ini semakin lama semakin kompak.

Banyaknya pemain baru yang masuk ke Persebaya nyatanya juga tidak membuatnya canggung untuk bekerjasama dengan pemain-pemain itu. "Sekarang jauh lebih baik, meski banyak pemain baru tidak masalah. Perbedaan itu menyatukan kan jadi itu yang membuat kami tampil lebih baik lagi," tutup Osvaldo.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM