Liga Indonesia

Aksi Lucu Falcao Warnai Laga Panas PSS Sleman vs Persipura Jayapura

Jumat, 10 Mei 2019 11:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© twitter.com/ediljiwantoro
Maskot PSS Sleman, Falcao. Copyright: © twitter.com/ediljiwantoro
Maskot PSS Sleman, Falcao.

INDOSPORT.COM – Aksi dua ikon Falcao mencairkan suasana panas di tengah laga sepak bola uji coba PSS Sleman vs Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, yang berakhir dengan kekalahan tuan rumah 0-2, Kamis (09/05/19) malam hari WIB.

Pertandingan uji coba antara pasukan sepak bola berjuluk Elang Jawa melawan tim tamu Persipura berlangsung begitu sengit. Terutama di babak pertama, kedua tim belum berhasil mencetak satu pun gol untuk mengubah keadaan.

Ketika para pemain turun minum di jeda babak pertama, muncul dua orang dengan mengenakan kostum Falcao berwarna hijau dan putih di tengah lapangan. Dalam video yang direkam oleh awak portal berita olahraga INDOSPORT, dua ikon Falcao itu menyuguhkan hiburan tersendiri.

Dua Falcao ini berjalan menuju salah satu gawang, setelah saling mengobrol, Falcao putih menuju ke arah kotak penalti dengan membawa bola, dan Falcao hijau berperan sebagai kiper.

Falcao putih mencoba berkali-kali menembakkan bola kea rah gawang, namun selalu berhasil ditepis si Falcao hijau. Baru kemudian, dia berhasil mencetak gol ke gawang Falcao hijau dan berselebrasi dengan bersimpuh di atas rumput hijau.

Selepas aksi menggemaskan kedua Falcao ini, laga pun dilanjutkan kembali di babak kedua. Sayang sekali, PSS Sleman tak mampu berbuat banyak menghadapi para pemain Persipura.

Dua gol yang dilesakkan Titus Bonai pada menit ke-53 dan Boaz Solossa menit ke-71 membawa Persipura menang atas kubu tuan rumah dengan skor akhir 2-0.

Dalam tiga kali uji coba yang dijalani sejauh ini, PSS menerima hasil sekali menang, melawan PSIS Semarang, imbang dengan Badak Lampung FC, dan kalah dari Persipura. PSS dijadwalkan menjamu Arema FC dalam laga perdana Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019, di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/05/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%