Liga Indonesia

Fokus Liga 1, PSIS Tak Pasang Target Khusus Jamu Arema FC

Jumat, 10 Mei 2019 20:18 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Perburuan PSIS Semarang akan sosok full back dikabarkan sudah menemukan hasil. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Perburuan PSIS Semarang akan sosok full back dikabarkan sudah menemukan hasil. Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Fokus menatap bergulirnya kompetisi Liga 1, membuat PSIS Semarang tidak mematok target khusus jelang meladeni Arema FC pada laga uji coba di Stadion Mochamad Soebroto Magelang, Sabtu 11 Mei besok.

Bagi tim berjulukan Mahesa Jenar itu, melawan Arema FC adalah bagian dari persiapan tim di sisa pra musim. Sehingga, pemantapan strategi berikut mematangkan komposisi pemainlah yang menjadi acuan pada uji coba tersebut.

"Fokusnya adalah di Liga 1. Semoga semua pemain bisa menerapkan strategi yang disiapkan selama latihan lima hari terakhir," tutur asisten pelatih PSIS Semarang, Dwi Setyawan.

Misi untuk revans pun tidak masuk ke dalam pertimbangan PSIS pada laga itu. Pada pertemuan pertama, Joko Ribowo dkk takluk dengan skor tipis 0-1 dalam uji coba sekaligus launching tim Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, 4 Mei yang lalu.

Kendati demikian, dia berharap semua pemain tetap fight menghadapi tim Singo Edan. Apalagi, uji coba itu sebagai penutup rangkaian acara launching tim untuk berlaga di Liga 1 musim ini.

"Memang sempat kalah. Tapi tim ini setidaknya bisa memberi hasil yang terbaik, kalau bisa ya menang," asisten Jafri Sastra itu menambahkan.

Seperti halnya Arema FC yang harus bersiap lagi dalam empat hari menuju markas PSS Sleman, PSIS juga hanya punya waktu tak sampai satu pekan menuju Liga 1.

PSIS memulainya dengan dengan menjamu Kalteng Putra (16 Mei) dan Persija Jakarta (26 Mei), serta menatap libur Lebaran dengan away ke Persebaya Surabaya (30 Mei) nanti.

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%