Liga Indonesia

Inilah Persiapan Pribadi Marko Simic Jelang Kompetisi Liga 1 2019

Jumat, 10 Mei 2019 15:01 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Simic telah melakukan serangkaian persiapan pribadi dan tak sabar bergabung dengan skuat Persija. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Simic telah melakukan serangkaian persiapan pribadi dan tak sabar bergabung dengan skuat Persija.

INDOSPORT.COM – Jelang bergabung dengan skuat Persija Jakarta beberapa hari ke depan, Marko Simic menyatakan bahwa ia telah mempersiapkan dirinya dengan baik. Ketika masih di Australia, ia berlatih dengan bantuan seorang pelatih kebugaran.

“Saya memliki banyak waktu luang di sana (Australia) yang saya gunakan untuk berlatih kebugaran dengan pelatih pribadi. Pelatih saya yang berada di Amerika Serikat mengirim porsi latihan per harinya. Saya sendiri tinggal melakukannya,” ujar Simic.

Menurutnya, ia telah akrab dengan porsi latihan fitness semacam itu. Bahkan, Simic telah rutin melakukannya sebelum bergabung dengan skuat Macan Kemayoran pada Piala Presiden tahun lalu. Ia berkata bahwa hal tersebut bermanfaat dalam menjaga kondisi tubuhnya.

Aktivitas latihannya pun ia bagikan di laman Instagram pribadinya, @markosimic_77. Striker asal Kroasia itu merasa bahwa unggahannya menjadi inspirasi di kalangan anak muda The Jakmania ditengah-tengah terpaan masalah yang melanda. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARKO SIMIC (@markosimic_77) on

Simic sendiri sudah tidak sabar mengikuti latihan perdananya bersama Persija setelah terjerat kasus dugaan pelecehan seksual. Kasus tersebut terjadi saat timnyamelakoni laga tandang ke markas Newcastle Jets di Australia pada Februari lalu.

“Sejujurnya, saya sangat merindukan rutinitas latihan bersama tim. Saya mengenal baik rekan-rekan di Persija. Meski ada beberapa pemain baru, saya rasa itu tidak akan jadi masalah. Saat ini, saya hanya membutuhkan istirahat selama beberapa hari karena masih sangat lelah,” ucap Simic.

Ia sendiri memiliki waktu selama sepuluh hari sebelum menjalani laga perdana Persija di kancah Liga 1 2019. Persija akan menghadapi Barito Putera di kandang sendiri, pada Senin (20/05/19).

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Indonesia di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%