Liga Inggris

Terungkap! Ini Kemuliaan Hati Ozil yang Tak Banyak Orang Tahu

Sabtu, 11 Mei 2019 11:42 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini, agen Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut, tampil ke publik dan membeberkan sifat asli kliennya yang tak banyak diketahui publik.

Menurut Sogut, playmaker Arsenal tersebut memiliki hati yang sangat mulia dan bahkan tidak pernah sungkan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan di sekitarnya.

“Saya sangat ingat ketika salah satu teman masa kecil Ozil datang dan ia memiliki seorang putri. Ia hanya bekerja di sebuah tempat pengisian bensin,” ujar Sogut, seperti diberitakan portal sepak bola Football London dari Turkish-Football.com.

Mendengar hal tersebut, Ozil pun langsung berkata pada Sogut kalau dirinya ingin memberi pekerjaan yang lebih layak kepada sang teman, pastinya dengan gaji yang lebih besar karena pria tersebut kini sudah berkeluarga.

Ozil memang dikenal sebagai salah satu pemain sepak bola yang senang beramal, tak hanya pada keluarga atau temannya saja, tetapi juga orang-orang di sekelilingnya. Baru-baru ini, ia bahkan menjalin kerja sama dengan badan amal Rays of Sunshine di Inggris.

Badan amal tersebut kerap membantu anak-anak yang mengidap penyakit mematikan di Inggris. Bahkan untuk sekadar menghibur anak-anak tersebut, Ozil selalu menyisihkan lima kursi penonton yang ia pesan atas nama dirinya.

"Satu hal yang sangat menyentuh adalah hubungan Ozil dengan seorang anak kecil penderita kanker bernama Charlie yang sering datang untuk menontonnya bermain. Tetapi belum lama ini, ia telah meninggal dunia dan Ozil merasa sedih," ucap Sogut lagi.

Di mata Sogut, hal yang begitu penting dalam hidup Ozil adalah kesetiaan. Begitu pula dengan Arsenal, Sogut pun memastikan kliennya tersebut tidak akan mengecewakan klub dan para suporternya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM