Liga Inggris

Link Streaming Pekan Terakhir Liga Inggris 2018/19: Leicester City vs Chelsea

Minggu, 12 Mei 2019 19:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Leicester City vs Chelsea Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Leicester City vs Chelsea

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan pekan terakhir Liga Primer Inggris 2018/19 antara Leicester City vs Chelsea, Minggu (15/05/19) pukul 21.00 WIB, di Stadion King Power.

Hingga saat ini, Chelsea mampu mempertahankan kedudukan dengan berada diperingkat ketiga klasemen Premier League dengan mengemas 71 poin, atau selisih 21 angka dari Manchester City sebagai penguasa gelaran kasta tertinggi Liga Inggris.

Sementara Leicester City sendiri ada di posisi kesembilan klasemen dengan mengantongi 51 poin. Hal tersebut membuat tim yang berjuluk The Blues diprediksi dapat memenangkan pertandingan dengan cukup mudah mengingat Leicester bukan klub yang tak begitu diunggulkan sejak di mulainya musim ini.

Pertandingan ini juga merupakan momentum bagi skuat asuhan Maurizio Sarri untuk menghindari dari gusuran Tottenham Hotspur yang berada dibelakang Chelsea yakni selisih satu poin saja.

Bagi para penggemar Chelsea maupun penikmat Liga Inggris yang ingin menyaksikan pertandingan ini, bisa langsung mengakses layanan streaming yang tersedia di bawah ini.

TV Anda (Klik Disini)

TV Bersama (Klik Disini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT