Liga Inggris

Meski Penggemar Liverpool, 2 Pemain Wolves Ini Tak akan Beri Ampun

Minggu, 12 Mei 2019 18:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Wolverhampton Wanderers akan menjadi lawan terakhir Liverpool di ajang Liga Primer Inggris 2018/19. Copyright: © Getty Images
Wolverhampton Wanderers akan menjadi lawan terakhir Liverpool di ajang Liga Primer Inggris 2018/19.

INDOSPORT.COM - Dua penggemar Liverpool yang bermain untuk Wolverhampton Wanderers alias Wolves siap menghancurkan mimpi The Reds meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19.

Dua penggemar tersebut yaitu Conor Coady dan Raul Jimenez. Coady sendiri merupakan produk asli Akademi Liverpool yang terbuang. Tak hanya itu, Coady juga pemain asli kelahiran Liverpool.

Akan tetapi saat ini, Coady menjabat sebagai kapten Wolves. Ia pun tidak takut membuat klub kebanggannya berpuasa gelar lagi.

"Setiap minggu saya melihat Liverpool dan berharap mereka menang. Saya besar mendukung Liverpool, tapi saat ini saya bermain untuk Wolves dan saya tidak peduli siapa lawan kita," ucap Coady dikutip dari portal berita sepak bola FourFourTwo.

Selain Coady, Raul Jimenez merupakan satu pemain Wolves lainnya yang mengatakan bahwa ia adalah penggemar Liverpool. Jimenez menyukai Liverpool usai final turnamen sepak bola Liga Champions 2004/05.

"Saya menerima pesan di Instagram yang memberitahu bahwa 'kamu harus menang'. Itu membuat saya tersenyum, karena jika ada tim lain yang bermain di Anfield, saya ingin Liverpool menang," ucap Jimenez dikutip dari Talk Sport.

Jimenez menambahkan bahwa dirinya juga memiliki impian yaitu mencetak gol di depan para suporter Liverpool di Anfield. Selain itu, Jimenez mengatakan bahwa jika Wolves mengalahkan Liverpool, maka Manchester City bisa saja membantu mereka.

Sebab, Wolves berharap Manchester City juga mengalahkan Watford di final Piala FA. Apabila hal itu terjadi Wolves memiliki kesempatan bermain di Liga Europa musim depan.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%