Liga Inggris

Bintang WWE Ini Sindir Kegagalan Liverpool Juarai Liga Primer Inggris 2018/19

Senin, 13 Mei 2019 17:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© (Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)
Pegulat WWE, Elias, menyindir kegagalan Liverpool meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19. Copyright: © (Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)
Pegulat WWE, Elias, menyindir kegagalan Liverpool meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19.

INDOSPORT.COM - Pegulat World Wrestling Entertainment (WWE), Elias, menyindir kegagalan Liverpool dalam meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19 sambil mengenakan kaos Manchester City.

The Citizens baru saja meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19 setelah mengalahkan Brighton dalam laga terakhir mereka di pekan ke-38. Mereka finish dengan torehan 98 poin.

Sementara itu, Liverpool juga berhasil menang dalam pertandingan pamungkas mereka melawan Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-0. Namun, pasukan Jurgen Klopp tersebut tetap kalah satu poin dari tim sepak bola asuhan Pep Guardiola.

Melihat kondisi ini, Elias yang merupakan pegulat profesional, menyindir kekalahan Liverpool tersebut dengan bernyanyi di atas ring sambil mengenakan kaos Manchester City bernomor punggung 19. Ia bahkan memplesetkan lagu The Beatles yang berjudul Yesterday.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter resmi WWE tersebut, tak ada hal yang menarik perhatian dari awal video sampai detik ke-42. Namun, suasana segera berubah ketika mulai menit ke-43, Elias mengenakan jersey Manchester City dan kembali ke posisinya semula.

Para penonton yang melihat hal itu langsung marah dan berteriak ke arahnya. Namun, pegulat tersebut tetap tenang meski sorakan demi sorakan terus ia dengar dari penonton.

Setelah beberapa saat kemudian, ia melanjutkan nyanyiannya, tapi dengan sindiran keras kepada Liverpool.

"Pagi ini Manchester City menang, dan sekarang Liverpool tak punya pertandingan lagi untuk dimainkan. Kecuali kalah dari Tottenham Hotspur tiga minggu dari sekarang," ucap pegulat berusia 31 tahun itu dalam nyanyiannya.

Sebenarnya, tidak mengherankan bila penonton bereaksi seperti itu. Pasalnya, Elias bernyanyi di wilayah Liverpool yang juga rumah dari band The Beatles. Jadi, wajar bila para penonton tidak terima tim sepak bola idola mereka dihina.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM