Liga Indonesia

Mengintip Antusiasme Bobotoh Memburu Jersey Persib Musim 2019

Senin, 13 Mei 2019 12:18 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey yang akan digunakan Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019. Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey yang akan digunakan Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019. Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Usai perkenalan jersey resmi tim pada acara launching tim Persib Bandung yang diselenggarakan Sabtu (11/5/19) kemarin di Hotel Savoy Homann Bandung, banyak dari para Bobotoh yang langsung menyerbu Persib Merchandise Store untuk mendapatkan jersey tersebut sehari setelahnya.

Hal tersebut terlihat di unggahan akun Instagram resmi Persib, @persib_official. Antrean para Bobotoh yang akan membeli jersey terbaru tim kebanggaannya tampak cukup panjang. Terlihat juga salah seorang pembeli yang sedang membawa dua jersey kandang tim Maung Bandung musim 2019 ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Dalam unggahan Instastory akun yang sama, cukup banyak pengunjung yang hadir. Mereka sedang melihat-lihat jersey kandang Persib yang berwarna biru, jersey tandang berwarna putih, serta jersey ketiga yang berwarna hitam.

Pada acara peluncuran tim sendiri, semua penggawa Maung Bandung berpose dengan seragam kebesarannya. Erwin Ramdani tampak berpose dengan seragam kandang.

Ahmad Jufriyanto dan Ezechiel N’Douassel tampak mengenakan jersey putih. Sedangkan, beberapa pemain lain seperti Febri Haryadi dan Beckham Putra Nugraha menggunakan jersey hitam.

Adapun penjaga gawang M. Natsir, I Made Wirawan, dan Aqil Savik memamerkan jersey kiper berwarna merah, hijau stabilo, dan abu-abu secara berurutan. Tak hanya itu, terdapat juga jersey resmi latihan yang tidak dipenuhi banyak sponsor di bagian depan pakaian.

“Siapa yang hari ini sudah membeli jersey Persib 2019 di toko resmi?” tulis akun resmi Persib dalam unggahan foto tersebut. Penjualan jersey dan suvenir resmi klub sendiri akan menjadi salah satu upaya Persib mendapatkan pemasukan tambahan.

Sementara itu, Persib sendiri akan membuka musim Liga 1 2019 melawan Persipura Jayapura. Tim asuhan Robert Rene Alberts itu akan bermain di kandang sendiri yang akan digelar pada Sabtu (18/5/19).

Ikuti Update Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM