Liga Inggris

Diisukan Bakal Pulang ke Italia, Pelatih Chelsea: Inggris Tempat Terbaik Saya!

Selasa, 14 Mei 2019 22:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Maurizio Sarri pelatih Chelsea Copyright: © INDOSPORT
Maurizio Sarri pelatih Chelsea

INDOSPORT.COM – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, akhirnya angkat suara perihal rumor yang menyebutkan dirinya bakal kembali ke Italia musim depan.

Eks pelatih Napoli tersebut memang ramai diberitakan bakal kembali ke Italia musim depan setelah hubungannya dengan para petinggi Chelsea memburuk. AC Milan dan Roma pun menjadi dua klub yang siap berebut tanda tangannya.

Tetapi baru-baru ini, ia akhirnya angkat suara soal spekulasi mengenai masa depannya di Stamford Bridge. Pelatih yang sukses mengantarkan Chelsea ke babak final Liga Europa 2018/19 menyebutkan bahwa saat ini Inggris adalah tempat melatih terbaik untuk dirinya.

“Inggris adalah tempat terbaik saya, saya merasa lebih baik dan ingin tinggal di sini selama mungkin. Saya selalu bekerja empat belas jam dalam sehari dan pada saat saya tidak bekerja, saya akan memikirkan pekerjaan tersebut,” ujar Sarri dilansir dari media Gazzetta dello Sport.

Tak hanya bicara soal kebahagiaannya melatih di Inggris, Sarri pun juga bicara soal bagaimana kehidupan di Inggris yang ia jalani. Menurutnya, tidak mudah untuk bisa menaklukkan kompetisi di Inggris.

“Kompetisi di Inggirs sangat sulit karena kompetisi di sini merupakan yang terbaik di Eropa. Kami nyaris kehilangan identitas kami, tiga bulan lalu, tetapi akhirnya tim bereaksi dengan baik dan para pemain tidak pernah menyerah. Menurut saya, musim ini sangat positif,” pungkasnya.

Sebelumnya, pelatih berkebangsaan Italia itu memang menjadi salah satu target AC Milan sebagai suksesor Gennaro Gattuso yang dikabarkan bakal dipecat akhir musim nanti. Tetapi belum lama ini, Roma dikabarkan juga ikut memburu tanda tangannya pasca-ditolak mentah-mentah oleh Antonio Conte.

Musim ini sendiri, Sarri berpeluang mempersembahkan gelar Liga Europa 2018/19 kepada publik Stamford Bridge, andai Chelsea berhasil mengalahkan Arsenal di partai final yang akan dihelat pada Rabu (29/05/19) mendatang di stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%