Liga Indonesia

Hariono Sambut Positif Kegiatan Outbound Tim Persib Bandung

Selasa, 14 Mei 2019 03:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Hariono saat mengikuti outbound di Grafika Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Hariono saat mengikuti outbound di Grafika Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/05/2019).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Hariono menyambut positif kegiatan outbound yang digelar timnya di Grafika Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/05/2019) kemarin. 

Menurut pemain bernomor punggung 24 tersebut, kegiatan outbound tersebut bisa membangun kekompakan tim berjuluk Maung Bandung, yang akan mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019. 

Apalagi menurutnya, tim kebanggaan Bobotoh kedatangan beberapa pemain baru, diantaranya legiun asing asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic dari Slovenia. 

"Sebelum Liga mulai mungkin dengan adanya kegiatan ini kita bersyukur, karena kita bisa menambah kekompakan dan saling mengerti satu sama lain. Karena di sini banyak pemain baru," kata Hariono. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Mungkin ini salah satu permainan yang menguji kekompakan dari para pemain Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTMungkin ini salah satu permainan yang menguji kekompakan dari para pemain Persib Bandung.

Hariono menambahkan, kegiatan tersebut sangat dibutuhkan oleh Persib, karena pemain bisa lebih mengenal karakter satu sama lain di luar lapangan. Karena, berbagai kegiatan dikerjakan secara bersama-sama dan membutuhkan kerja sama tim. 

"Sangat penting menurut saya, karena Persib sendiri banyak pemain yang baru kita belum mengenal dan waktu ketemu pun juga di dalam latihan saja, dengan ini kita bisa ketemu agak lama dan bisa saling mengerti," jelasnya. 

Kegiatan outbound, merupakan yang pertama digelar tim Persib selama masa persiapan mengarungi musim 2019. Pasalnya, pelatih sebelumnya, Miljan Radovic lebih memilih menggelar pemusatan latihan untuk membangun kebersamaan. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM