Liga Italia

Inter Milan Bakal Hadiahi Antonio Conte 4 Pemain Baru?

Selasa, 14 Mei 2019 21:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Antonio Conte belum melatih lagi usai meninggalkan Chelsea pada tahun 2018 lalu. Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Antonio Conte belum melatih lagi usai meninggalkan Chelsea pada tahun 2018 lalu. Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Inter Milan kabarnya siap memberi setidaknya empat pemain baru kepada Antonio Conte bila bersedia menjadi pelatih Nerrazurri musim 2019/20.

Hal ini seiring dengan berhembusnya kabar bahwa mantan pelatih Timnas Italia itu akan kembali ke dunia kepelatihan dalam waktu dekat. Kemungkinan ia akan kembali berkarier di Serie A Italia.

Diberitakan portal berita sepak bola Calciomercato, nama-nama seperti Romelu Lukaku, Edin Dzeko, dan Federico Chiesa akan menjadi hadiah yang diberikan Inter kepada Conte. Ini sekaligus menjadi tawaran yang menggiurkan bagi mantan pelatih Chelsea tersebut untuk berkarier kembali.

Corrierre dello Sport bahkan telah mengabarkan bahwa Lukaku akan menjadi opsi utama menggantikan Mauro Icardi. Apalagi, tersiar kabar kalau Manchester United akan memotong gaji sang pemain karena performanya yang kurang apik.

Lalu ada Dzeko yang dulu merupakan salah satu incaran Conte kala masih melatih Chelsea. Dengan kontraknya yang akan habis, bukan tidak mungkin Inter akan memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Berbeda dengan dua striker tersebut, Inter juga akan memboyong penyerang sayap Fiorentina, Chiesa, yang musim ini tengah naik daun dan menjadi incaran klub lainnya. 

Selain tiga pemain di atas, masih ada Thomas Partey dari Atletico Madrid. Ia bisa menjadi opsi kedua bila Mateo Kovacic gagal dipulangkan oleh La Beneamata.

Mereka bisa menjadii iming-iming besar mengingat nama-nama tersebut dikabarkan masuk dalam rekam Conte yang kerap menggunakan formasi 3-5-2. Tentu sebuah keuntungan besar bagi mantan pelatih Juventus tersebut untuk membawa Nerrazurri kembali ke papan atas dan bersaing di kancah Eropa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%