Liga Inggris

Kontrak Juan Mata Hampir Habis, Manchester United Akhirnya Ambil Tindakan

Selasa, 14 Mei 2019 19:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© John Peters/Man Utd via Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata, kabarnya telah menggelar pembicaraan dengan manajemen soal masa depannya di Old Trafford. John Peters/Man Utd via Getty Images. Copyright: © John Peters/Man Utd via Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata, kabarnya telah menggelar pembicaraan dengan manajemen soal masa depannya di Old Trafford. John Peters/Man Utd via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Juan Mata dikabarkan telah bertemu salah satu petinggi manajemen Manchester United, Ed Woodward, untuk membahas masa depannya.

Kelangsungan nasib Juan Mata di Old Trafford memang sedang menjadi perbincangan setelah kontraknya bersama Manchester Unied akan berakhir pada Juni 2019 mendatang.

Mata merupakan salah satu pemain yang direkrut Setan Merah di era pelatih David Moyes pada tahun 2014 silam dari salah satu klub rival mereka, Chelsea. Ia telah berhasil memberikan gelar Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa untuk The Red Devils.

Playmaker berusia 30 tahun tersebut telah memperkuat Manchester United lebih dari 200 penampilan. Sementara itu, musim ini ia telah tampil sebanyak 32 kali di seluruh kompetisi dan telah mencatatkan enam gol dan empat assist.

Meski telah menjadi salah satu pemain kunci Manchester United dalam beberapa musim terakhir, tak lantas membuat masa depannya di Old Trafford kian cerah. Masa depan pemain berkebangsaan Spanyol tersebut bersama Setan Merah sampai saat ini masih abu-abu.

Bahkan berdasarkan laporan dari media Daily Mirror, Juan Mata telah dipanggil Ed Woodward setelah pertandingan kontra Cardiff di Liga Primer Inggris 2018/19, untuk membicarakan soal masa depannya di Old Trafford.

Mata memang dikabarkan tidak masuk dalam rencana masa depan Ole Gunnar Solskjaer dan telah dipersilakan mencari klub baru di bursa transfer musim panas mendatang.

Beberapa klub LaLiga Spanyol seperti Barcelona, Atletico Madrid, dan Athletic Bilbao menjadi tiga peminat terdepan eks pemain Valencia tersebut. Namun hingga saat ini, belum diketahui secara pasti apa yang menjadi keputusan Juan Mata.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%