Liga Inggris

Robin van Persie Pensiun, Patrice Evra Ejek Arsenal

Selasa, 14 Mei 2019 11:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© The Busby Babe
Mantan Pemain Manchester Untied, Patrice Evra Copyright: © The Busby Babe
Mantan Pemain Manchester Untied, Patrice Evra

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra, mengejek Arsenal saat memberikan ucapan selamat kepada Robin van Persie yang menyatakan pensiun.

Van Persie mengakhiri kariernya di klub sepak bola yang ia bela waktu remaja, Feyenoord. Laga melawan Den Haag pada Minggu (12/05/19) lalu, menjadi pertandingan terakhir striker berdarah Belanda ini.

Sebelum memutuskan pensiun, Van Persie juga pernah membela dua klub sepak bola asal Inggris, yaitu Arsenal dan Manchester United.

Arsenal sendiri sejatinya menjadi klub yang melekat dalam diri Van Persie. Pasalnya ia menghabiskan setengah kariernya bersama Meriam London.

Akan tetapi, hal itu pudar ketika Van Persie memutuskan untuk pindah ke klub rival, Manchester United pada 2013. Bersama Setan Merah, Van Persie mendapatkan apa yang tidak ia peroleh di Arsenal.

Pada musim pertamanya di Manchester United, Van Persie langsung memenangkan gelar juara Liga Primer Inggris. Hal itulah yang membuat Evra kemudian mengejek Arsenal.

Evra melakukan hal tersebut saat ia menyampaikan pesan selamat pensiun untuk Van Persie melalui akun Twitternya. Evra menyebutkan bahwa Van Persie telah bergabung dengan 'klub laki-laki'.

Hal itu memang membuat fans Arsenal naik pitam, karena sebelumnya, Evra juga pernah mengatakan bahwa Arsenal adalah  'klub anak-anak'.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%