Bola Internasional

Ronaldo: Neymar Serius Ingin Pindah ke Real Madrid

Selasa, 14 Mei 2019 05:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© talksport
Neymar dan kepastian Real Madrid. Copyright: © talksport
Neymar dan kepastian Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Badai kontroversi yang menyelimuti pesepakbola asal Brasil, Neymar da Silva membuat posisinya semakin goyah di klub Paris Saint Germain (PSG).

Hal ini mencuri perhatian legenda sepak bola Brasil yang pernah membela Real Madrid dan Barcelona, Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Neymar sebelumnya mendapatkan sanksi absen di tiga laga usai mengungkapkan protesnya terhadap wasit di Liga Champions, kemudian menerima sanksi tambahan untuk tidak memperkuat PSG dalam tiga laga lantaran melakukan tindak terpuji di final Piala Prancis 2019 menghadapi Rennes, Minggu (28/04/19).

Ronaldo lantas mengungkapkan jika gonjang-ganjing kepindahan Neymar ke klub Spanyol benar adanya, terlebih dengan kontroversi yang kerap kali dilakukannya selama berkarir di Prancis.

“Sejujurnya saya tidak tahu apapun mengenai masa depan Neymar. Saya pikir rumornya (Neymar ke Real Madrid) telah terdengar dalam beberapa tahun terakhir. Ada banyak rumor tentang dia, tapi saya pikir ada sesuatu yang serius tentang dia dan Real Madrid,” ucap Ronaldo dilansir dari Goal.

Di tengah banyaknya pihak yang meragukan Neymar, Ronaldo de Lima justru berupaya untuk membangkitkan semangat striker 27 tahun itu, karena menurutnya kritik terhadap Neymar tidak adil jika dibandingkan dengan jasa yang telah Neymar berikan untuk klub.

“Di dalam sepak bola, kritik selalu ada. Saya juga sering dikritik dengan tidak adil dan kita tidak dapat melakukan apa-apa soal itu.”

“Namun saya rasa kebanyakan kritik kepadanya (Neymar) itu bukan kritik yang adil. Saya percaya kepada dirinya dan saya yakin ia bisa memperbaiki situasi itu,” pungkasnya.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM.