Liga Indonesia

Shan United Siapkan Strategi 'Kejutan' Kontra Persija

Selasa, 14 Mei 2019 19:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih dan pemain Shan United dalam jumpa pers jelang melawan Persija Jakarta di Piala AFC. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih dan pemain Shan United dalam jumpa pers jelang melawan Persija Jakarta di Piala AFC. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Shan United, Aung Naing mengatakan akan memainkan strategi berbeda saat melawan Persija Jakarta di laga terakhir Grup A Piala AFC 2019, Rabu (14/05/19) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Tim sepak bola asal Myanmar itu siap menurunkan pemain lapis kedua, lantaran ada sejumlah pemain yang mengalami cedera.

Aung Naing tak ingin memaksakan para pemainnya, sebab ia juga fokus pada kompetisi sepak bola lokal demi meraih tiket untuk kembali berkompetisi di Piala AFC tahun depan.

"Beberapa pemain inti kami tidak bisa dimainkan karena cedera. Kami istirahatkan untuk menatap pertandingan selanjutnya di liga lokal," katanya.

"Shan United tidak siap main di Piala AFC tahun ini. Alasannya meski pemain lokal kami baik, tapi kendala ada di pemain asing. Tapi di musim berikutnya kami akan main lebih baik lagi," imbuh Aung menyoal hasil buruk tim di babak penyisihan grup tahun ini.

Shan United memang tampil buruk di Piala AFC 2019. Dari lima pertandingan, tim asal Myanmar itu tak mampu mengumpulkan satu poin pun atau selalu menelan kekalahan. Oleh sebab itu, penyerang Shan United, Zin Min Tun menyatakan ingin menutup laga terakhir dengan kemenangan.

"Ini pertandingan terbaik buat kami. Tentu kami akan melakukan yang terbaik buat tim kami," tutupnya.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala AFC 2019 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT