Liga Indonesia

Soal Sponsor Baru, Begini Jawaban Miris Manajemen Persipura Jayapura

Rabu, 15 Mei 2019 14:50 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura tampaknya sudah ikhlas jika harus mengarungi kompetisi Liga 1 2019 dengan hanya didukung oleh dua sponsor utama, yakni Bank Papua dan PT Freeport Indonesia.

Meski sempat diakui asisten manajer Bento Madubun jika pihaknya telah menjajaki sponsor lain, namun hingga kini belum ada kepastian, bahkan sampai detik-detik menjelang kompetisi Liga 1 2019 dimulai.

"Belum ada kabar, sponsor tambahan yang sempat kami jajaki berapa waktu lalu belum ada kepastian hingga saat ini," ungkap Bento saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (15/5/19).

Meski begitu, Bento menuturkan bahwa Persipura akan tetap mengikuti kompetisi Liga 1 2019 secara penuh meskipun akhirnya tidak mendapat sponsor tambahan. Dia mengaku pihaknya sudah memperhitungkan tentang hal ini. 

"Kalaupun tidak ada tambahan sponsor seperti yang sudah diupayakan, Persipura akan tetap berjalan seperti biasa," ujar Bento lagi.

Sebelumnya, manajemen Persipura diketahui tengah menjajaki salah satu perusahaan minuman berenergi untuk menjadi sponsor tambahan, namun belakangan tidak tercapai kata sepakat antara kedua belah pihak. 

Berdasarkan draft jadwal susulan yang telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Persipura bakal melakoni partai pembuka Liga 1 2019 di markas Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/19).

Geledah Stadion Tugu Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT