Liga Indonesia

Lawan PSIS Semarang, Kalteng Putra Siapkan Skema Tendangan Bebas?

Kamis, 16 Mei 2019 13:07 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kalteng Putra vs PSIS Semarang Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Kalteng Putra vs PSIS Semarang

INDOSPORT.COM – PSIS Semarang akan menghadapi Kalteng Putra pada laga perdana Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang pada Kamis (16/05/19) malam tepat pukul 20.30 WIB.

Laskar Mahesa Jenar yang bertindak sebagai tuan rumah bisa dipastikan akan menekan sejak wasit meniupkan peluit pertama demi mengamankan tiga poin untuk mempermulus langkah mereka merengkuh target finish di posisi delapan besar.

Sementara Kalteng Putra yang bertindak sebagai tim tamu juga tidak ingin kehilangan poin begitu saja. Mereka tetap menargetkan mencuri poin walaupun berstatus sebagai tim promosi dan harus bermain di depan puluhan ribu Panser Biru dan Snex yang akan memadati stadion.

Oleh karena itu, untuk tetap mencuri angka mereka nampaknya akan melakukan alternatif serangan jika mengalami kebuntuan menggunakan skema permainan. Dilansir dari Instagram resmi @kaltengputra_id, mereka nampak latihan skema tendangan bebas dari beberapa pemainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KALTENG PUTRA ID (@kaltengputra_id) on

Tim yang bermarkas di Stadion Tuah Pahoe ini memang memiliki beberapa algojo tendangan bebas mematikan seperti Yu Hyun Koo dan Rizky Dwi Febrianto. Selain itu, mereka juga memiliki pemain naturalisasi O.K. John yang memiliki tendangan keras dari luar kotak penalti.

PSIS sendiri memang dalam beberapa kali nampak lemah dalam antisipasi bola mati, terakhir mereka kecolongan saat laga uji coba Arema FC vs PSIS di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang lewat tandukan John Alfarizi memanfaatkan tendangan bebas Makan Konate.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%