Liga Indonesia

Seto Nurdiyantoro Senang PSS Berikan Kado Manis Ultah Kabupaten Sleman

Kamis, 16 Mei 2019 13:40 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Brian Ferreira melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Arema FC. Foto Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Brian Ferreira melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Arema FC. Foto Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSS Sleman meraih kemenangan meyakinkan, 3-1 atas Arema FC pada laga pembuka Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/05/19). Gol-gol tuan rumah diciptakan Brian Ferreira, Yevhen Bokhasvili, dan Rangga Muslim Perkasa.

Tiga poin yang didapat terasa spesial, mengingat jadi kado ulang tahun yang manis bagi Kabupaten Sleman yang merayakan hari jadi ke-103 di hari itu juga. Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro senang bisa memberikan hadiah manis tersebut.

"Ini salah satu hadiah untuk ulang tahun Kabupaten Sleman. Mudah-mudahan pemerintah juga terus mensuport penuh PSS Sleman," ungkap Seto saat berbincang dengan INDOSPORT.

Menurutnya, semua pihak harus bekerja sama dan saling mendukung untuk kemajuan tim Super Elang Jawa. Apalagi PSS membawa nama baik Kabupaten Sleman di kancah kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Jadi semua harus saling mendukung. Selamat hari jadi untuk Kabupaten Sleman," ucapnya.

"Tapi masih banyak perjalanan yang harus kita lewati. Saya tidak ingin pemain terlalu lama bereuforia dan segera fokus menatap pertandingan selanjutnya," tegas mantan penyerang Timnas Indonesia tersebut.

PSS Sleman masih menjadi tuan rumah di pekan kedua nanti. M Bagus Nirwanto dan kolega akan menjamu sesama tim promosi, Semen Padang, 25 Mei mendatang.

Progres Pembangunan Stadion BMW 3 Bulan Setelah Peletakan Batu Pertama 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%