Liga Indonesia

Nasib Berbeda Dua Bintang PSM Makassar di Awal Liga 1 2019

Sabtu, 18 Mei 2019 21:37 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain PSM Makassar, Zulkifli Syukur. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain PSM Makassar, Zulkifli Syukur.

INDOSPORT.COM - Dua bintang PSM Makassar, Zulkifli Syukur dan Ferdinand Sinaga yang dirundung cedera mendapat nasib berbeda pada awal Liga 1 2019.

Pelatih Darije Kalezic, mengatakan bahwa Zulkifli yang telah comeback melawan Lao Toyota FC pada matchday keenam group stage AFC Cup 2019 berpeluang tampil melawan Semen Padang.

"Zulkifli fit, dia bermain 70 menit di pertandingan terakhir dan telah mencapai level tersebut, tapi kami masih harus memperhatikan pemulihannya," ujar Darije, Sabtu (18/05/19).

Berbeda dengan Zulkifli yang melah mendapat lampu hijau untuk bermain, Ferdinand Sinaga dikabarkan belum bisa tampil. Top skor Juku Eja dalam dua musim terakhir ini kemungkinan masih akan diparkir untuk beberapa waktu ke depan.

"Dia baru ikut latihan bersama tim kemarin dan telah memulai proses pemulihan kondisi seperti yang dilakukan Zulkifli sejak delapan pekan lalu," Darije.

PSM Makassar sendiri akan menjamu Semen Padang pada pertandingan perdana Liga 1 2019 di Stadion Mattoanging, Makassar, Senin (20/05/19).

Pesta Pembukaan Liga 1 yang Berdarah

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT