Liga Indonesia

Sempat Diledek, Jersey Anyar Persib Bandung Buat Rekor Memukau

Sabtu, 18 Mei 2019 17:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jersey anyar tim sepak bola Persib Bandung untuk Liga 1 2019 sempat menjadi sorotan lantaran memuat banyak logo sponsor, bahkan sempat diledek oleh oknum yang mengaku dari Chonburi FC, klub sepak bola Thailand.

Namun nyatanya baru rilis dalam beberapa hari, jersey dengan dominasi warna biru putih dan aksen berwarna kuning di kerah itu sudah laku keras. Setidaknya sudah ada sekitar 2000 jersey yang terjual dalam lima hari sejak peluncuran klub pada 11 Mei 2019 lalu.

Hal ini diakui oleh supervisor Persib Store, Okta Triana Usman, yang mengakui jika Bobotoh telah marak menyerbu Official Store Persib di Jalan Sulanjana, serta membludaknya permintaan pembelian secara online.

“Kalau dari jersey pieces-nya saja sudah sampai 1600 hitungan di took dari tanggal 12 (Mei) sampai hari ini (Kamis). Kalau di online dijumlah bisa sampai 1800 hingga hamper 2000-an pieces,” ucap Okta Triana sebagaimana dilansir dari laman Simamaung.

Bobotoh umumnya menyerbu jersey pertama Maung Bandung berwarna biru dengan harga normal Rp500 ribu, disusul dengan jersey dengan warna lainnya yang tak kalah laku.

“Paling laris jersey home, laris kedua yang jersey ketiga (warna hitam), dan yang terakhir jersey away warna putih,” tambah Okta..

Sementara itu di tempat terpisah, salah satu Bobotoh bernama Kelvin Tanadi menuturkan kesulitannya mendapatkan jersey Persib karena harus berebut dengan penggemar lainnya.

“Jadi kan aku ke Persib Store, ketika sampai sana, jersey 3rd-nya sudah habis terjual,” ungkap Kelvin kepada awak media olahraga INDOSPORT.

Apa Rasanya Paralayang di Puncak Bogor?

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.