Liga Spanyol

Gareth Bale Lakoni Laga Terakhir di Real Madrid? Zidane Buka Suara

Minggu, 19 Mei 2019 14:47 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Pemain Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © GettyImages
Pemain Real Madrid, Gareth Bale.

INDOSPORT.COM - Rumor mengatakan bahwa bintang Real Madrid saat ini, Gareth Bale, akan melakoni laga terakhirnya bersama El Real saat berhadapan dengan Real Betis di pekan pamungkas La Liga Spanyol, Minggu (19/05/19). Terkait kabar tersebut, Zinedine Zidane buka suara. 

Dalam beberapa hari terakhir kabar kepergian Bale dari Santiago Bernabeu kian santer terdengar. Terlebih saat rumor mengatakan Manchester United tertarik untuk mendatangkan penyerang Wales ini sebagai pemain pinjaman.

Alhasil kabar ini pun menjadi bahan perbincangan hangat di antara para pendukung Madrid. 

Saat menghadiri jumpa pers jelang melawan Betis, Zinedine Zidane, menuturkan bahwa kabar itu tidaklah salah dan tidak juga benar. Seluruh kemungkinan masih bisa terjadi, namun yang perlu diketahui Bale akan dibawa oleh Zidane pada laga pamungkas musim ini.

"Bale akan berada di skuat besok. Saya tidak akan mengatakan dia akan bermain atau tidak. Anda lihat sendiri besok. Mungkinkah menjadi pertandingan terakhir? Saya tidak tahu. Saya tidak bisa mengatakannya," ucap Zidane seperti dilansir dari Bein.

Di sisi lain, Zidane tak mengelak bahwa musim ini adalah musim terburuknya sepanjang ia menjadi pelatih. Zidane pun meminta kepada seluruh pendukung Madrid untuk bisa memberikan semangat agar di musim depan hal-hal seperti ini tidak terulang kembali.

"Saya akan berbicara kepada fans bahwa ini musim yang sulit, tapi mari kita pikirkan untuk musim depan, kita akan terbuka untuk memulai musim depan dengan pekerjaan dan membuat fans bangga pada kami," tambahnya.

Pada musim ini, Real Madrid tak mampu berbicara banyak usai terseok-seok sepanjang musim. El Real pun secara tidak langsung gagal menjadi pesaing untuk Barcelona untuk perebutan gelar La Liga musim ini. 

Faktor gonta-ganti pelatih yang terjadi di awal musim, diyakini menjadi alasan utama dibalik terpuruknya Los Blancos di musim 2018/19.

Pesta Pembukaan Liga 1 Indonesia yang Tertunda

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Seputar La Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT.