Liga Indonesia

Ditahan Imbang, Barito Putera Akui Keunggulan Persija Jakarta

Selasa, 21 Mei 2019 04:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.

INDOSPORT.COM - Barito Putera memang hanya bermain imbang di laga perdana Liga 1 2019. Menjamu Persija Jakarta, Laskar Antasari hanya mampu bermain imbang 1-1.

Barito tampil di depan pendukungnya saat menjamu Persija. Laga ini berlangsung di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Sayang meski mendapat dukungan lebih dari suporter, Barito gagal meraih poin penuh. Bahkan tim besutan Jacksen F Tiago hampir kalah. 

Menanggapi hasil ini, Jacksen selaku pelatih angkat bicara. Baginya ia tak mau hasil imbang, karena ia ingin meraih poin penuh.

"Pertandingan yang sengit dan keras. Sebenarnya kita mau keluar sebagai pemenang kita mau dapat nilai penuh, tapi hanya imbang," ucap Jacksen selepas laga.

"Pemain sudah memberikan yang terbaik dan melakukan semua yang saya pinta," jelas ia.

Gagal meraih poin penuh, Jacksen menilai Persija memiliki keunggulan. Baginya Persija diuntungkan satu hal dibandingkan timnya.

"Persija tim yang sabar menunggu dan mereka punya kelebihan dalam aspek sudah bertanding cukup lama sejak Januari dalam beberapa event. Sehingga atmosfer pertandingan mereka unggul dibanding kita," beber pelatih asal Brasil ini.

"Tapi saya salut dengan anak-anak meski ketinggalan kita mampu mengejarnya dan mampu memberikan perlawanan yang baik," tutup ia.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM