Liga Indonesia

Terancam Didepak RKC Waalwijk, Ini 3 Klub Liga 1 2019 yang Bisa Tampung Ezra Walian

Selasa, 21 Mei 2019 09:12 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ezra Walian berpeluang ke klub Liga 1, salah satunya Persib Bandung. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ezra Walian berpeluang ke klub Liga 1, salah satunya Persib Bandung.

INDOSPORT. COM - Ezra Walian sejatinya bisa mempertimbangkan beberapa nama klub Liga 1 Indonesia, jika ke depannya jadi dilepas RKC Waalwijk.

Ya, kontrak Ezra Walian bersama RKC Waalwijk memang sudah memasuki masa penghujung waktu. Berdasarkan catatan situs Transfermarkt, kontrak Ezra Walian berlaku sampai tanggal 30 Juni 2019.

Hingga kini, belum diketahui apakah kontrak Ezra Walian tersebut akan diperpanjang RKC Waalwijk atau tidak. Jika tidak, Ezra Walian jelas perlu mencari klub sebagai pelabuhan barunya.

Demi melanjutkan masa depannya, Ezra Walian pun terbilang bisa pulang ke Indonesia dan merumput di kompetisi sepak bola Liga 1 2019. Apalagi, beberapa waktu lalu memang ada sejumlah klub Liga 1 yang dikabarkan berminat memboyongnya.

Lalu, klub Shopee Liga 1 2019 mana sajakah yang bisa menampung Ezra Walian, jika jadi dilepas RKC Waalwijk? INDOSPORT coba mengulasnya ke dalam rangkuman berikut.

Bali United

Bali United terbilang cukup akrab dengan para pemain naturalisasi. Buktinya, Bali United kini diperkuat oleh tiga orang pemain naturalisasi, yakni Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, dan Irfan Bachdim.

Melihat penjabaran tersebut, mungkin Bali United cocok untuk menjadi klub baru bagi Ezra Walian. Apalagi, Bali United terlihat mengusung misi juara Liga 1 2019, dan Ezra Walian dengan segala pengalamannya di kancah sepak bola Eropa diyakini bisa menambah kekuatan tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%