Liga Indonesia

Meski 'Terbuang' dari Persib, Beltrame Tetap Dapat Kabar Gembira

Rabu, 22 Mei 2019 15:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Persib/vikingpersib.co.id/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Fabiano Beltrame baru saja mendapat total 300 ribu followers di akun Instagram pribadinya. Copyright: © Persib/vikingpersib.co.id/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Fabiano Beltrame baru saja mendapat total 300 ribu followers di akun Instagram pribadinya.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Fabiano Beltrame dipastikan tidak akan tampil dalam ajang Shopee Liga 1 2019 lantaran terganjal status Warga Negara Indonesia (WNI) miliknya yang belum rampung.

Namun meskipun tidak dapat membela tim berjuluk Maung Bandung itu, Beltrame tetap mendapat 'kado istimewa' karena sudah memiliki pengikut Instagram yang cukup banyak.

Dilansir melalui akun Instagram pribadinya @fabianobeltrame, pemain sepak bola asal Brasil itu menuliskan caption ungkapan terimakasihnya karena sudah memiliki 300 ribu followers.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh FABIANO BELTRAME (@fabianobeltrame15) pada

Sekadar informasi, Beltrame sebelumnya sempat dikatakan akan dipinjamkan ke klub Liga 2 2019, Sriwijaya FC. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak Persib yang mengatakan akan tetap mempertahankannya, walaupun tidak didaftarkan untuk Liga 1 2019.

Rencananya, Robert Rene Alberts selaku pelatih utama Persib Bandung akan berupaya untuk kembali memasukkan Beltrame ke skuat utama Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%