Liga Indonesia

Baru 2 Pekan, Persipura Sudah Keteteran Jadwal Tandang Liga 1 2019

Kamis, 23 Mei 2019 17:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Titus Bonai melakukan pengontrolan bola dari pemain Kalteng Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Titus Bonai melakukan pengontrolan bola dari pemain Kalteng

INDOSPORT.COM - Penyerang Persipura Jayapura, Titus Bonai, baru saja bergabung dengan tim dalam laga tandang ke markas Persela Lamongan, Rabu (22/5/19) malam. Dia sempat absen di pertandingan pembuka Liga 1 2019 lantaran sedang berduka.

Meski baru saja bermain, pemain yang akrab disapa Tibo ini langsung mencatatkan nama di papan skor saat mencetak gol pertama Persipura ke gawang Persela. Dia meneruskan umpan matang Tinus Pae dari sisi kanan. 

Sayang, gol Tibo tersebut tak cukup membantu timnya meraih tiga poin setelah kedua tim harus menutup pertandingan dengan skor imbang 2-2. Kubu tuan rumah mampu membalas kendati sempat dua kali tertinggal di atas lapangan.

Hasil tersebut tak membuat mantan striker tim nasional Indonesia ini merasa kecewa. Tibo justru ia bersyukur timnya bisa bermain sesuai instruksi pelatih Luciano Leandro.

"Puji Tuhan, di laga itu sebenarnya kami sudah bermain cukup bagus dan instruksi pelatih sudah dijalankan dengan baik," ungkap Tibo, Kamis (23/5/19).

Striker yang identik dengan nomor punggung 25 ini pun mengakui bahwa pekan-pekan awal Shopee Liga 1 2019 terasa berat, sebab menurutnya semua kontestan berada dalam kondisi siap tempur setelah melakukan belanja besar-besaran dan perombakan tim.

"Memang di awal kompetisi seperti ini cukup sulit karena semua tim telah mempersiapkan timnya dengan matang," ujarnya.

Lebih lanjut, Tibo berjanji akan berjuang semaksimal mungkin demi mempersembahkan poin penuh kepada Persipura dalam dua laga kandang sepulang dari lawatan ke Pulau Jawa.

"Tuhan belum mengizinkan kami untuk meraih tiga poin, tapi kami akan berusaha keras mengejar kemenangan di partai berikutnya di kandang sendiri," tandasnya. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT