Liga Indonesia

Optimis Menang Atas Perseru BLFC, Kiper PSM Ingin Ukir Clean Sheet Lagi

Kamis, 23 Mei 2019 19:30 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit. Copyright: © INDOSPORT
Kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit.

INDOSPORT.COM - Kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit, merasa puas dengan kemenangan tipis 1-0 atas Semen Padang pada pekan perdana Shopee Liga 1 2019. Dia menilai kemenangan itu menambah panjang rekor apik timnya.

"Kami sudah menapaki awal yang bagus untuk musim ini dan akan terus melanjutkan tren positif seperti dua tahun terakhir di sini Liga 1," ujar Rivky, Kamis (23/5/19).

Penjaga gawang yang baru saja melamar kekasihnya pada 4 Mei lalu ini menyebut PSM sudah terbiasa dengan tren bagus sejak Liga 1 bergulir pada 2017 hingga kini. Dirinya pun semakin percaya diri bisa kembali meraih hasil positif atas Perseru Badak Lampung FC besok malam.

"Kami sering memiliki awal yang bagus, bahkan sampai 10 pertandingan tidak terkalahkan. Kami bisa melanjutkan semua hal positif tersebut musim ini," ucap pemain berusia 30 tahun tersebut.

Rivky berambisi menjaga tren positif PSM dengan mematok target poin penuh melawan Perseru BLFC pada pekan kedua Liga 1 2019. Dia juga berpotensi melanjutkan tren clean sheet yang telah diraih dalam tiga pertandingan terakhir.

Gawang Rivky tak kebobolan dalam pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 kontra Bhayangkara FC (2-0), Piala AFC 2019 kontra Lao Toyota (3-0), dan Semen Padang (1-0).

Jika berhasil meraih kemenangan, maka Pasukan Ramang akan menyusul torehan poin Bali United yang telah lebih dahulu meraih enam poin hasil dari dua kali menang atas Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC. 

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT