Liga Indonesia

Jamu Semen Padang, Panpel PSS Sleman Tambah Personel Keamanan

Jumat, 24 Mei 2019 20:57 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Situasi duel pertandingan PSS Sleman vs Arema FC. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Situasi duel pertandingan PSS Sleman vs Arema FC. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Panitia pelaksana (panpel) pertandingan PSS Sleman nampaknya sudah belajar dari kericuhan antar suporter yang terjadi pada pertandingan pekan pertama menghadapi Arema FC, Rabu (15/5/19) lalu.

Menatap pertandingan pekan kedua kontra Semen Padang, Sabtu (25/5/19) besok, panpel PSS Sleman akan menambah personel keamanan sebagai langkah antisipasi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tambahan personel dari pihak kepolisian untuk laga PSS Sleman kontra Semen Padang sudah dikonfirmasi oleh Ketua Panpel Tri Mulyanta.

“Dari pihak keamanan akan ada tambahan personel untuk antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujar Tri ketika ditemui di Stadion Maguwoharjo, Jumat (24/05/19) sore.

Tri menambahkan, panpel telah mempersiapan semuanya agar pertandingan PSS Sleman vs Semen Padang dalam lanjutan pekan kedua kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia, Shopee Liga 1 2019 bisa berjalan lancar.

“Seratus persen kita sudah siap untuk pertandingan besok. Kita sudah koordinasi dengan pihak kepolisian dan mereka juga sudah siap,” tegasnya.

Sesuai jadwal, laga pekan kedua Shopee Liga 1 2019 antara tuan rumah PSS Sleman menjamu Semen Padang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (25/5/19) dengan kick off mulai pukul 20.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, PSS Sleman sukses meraup tiga poin setelah menaklukkan Arema FC dengan skor meyakinkan 3-1. Usai menang atas Arema FC pada pekan pertama, tim berjuluk Laskar Sembada itu mengincar kemenangan kedua atas Semen Padang.

Sedangkan bagi Semen Padang, laga tandang ke markas PSS Sleman menjadi kesempatan tim asuhan Syafrianto Rusli itu untuk meraih poin perdana di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya, Semen Padang harus takluk 0-1 dari PSM Makassar pada pertandingan pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%