Bola Internasional

De Ligt Tebar Kode di Instagram, Fans Manchester United Kegirangan

Sabtu, 25 Mei 2019 14:04 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© VI-Images/ Getty Images
Bek tengah sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt sempat memberikan keunggulan di babak pertama atas Tottenham Hotspur. Copyright: © VI-Images/ Getty Images
Bek tengah sekaligus kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt sempat memberikan keunggulan di babak pertama atas Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, menjadi salah satu pemain muda yang paling diburu pada bursa transfer musim panas 2019. Semua itu tidak lepas dari performa bek asal Belanda itu yang luar biasa.

De Ligt masih berusia 19 tahun. Namun, ia mampu tampil heroik dengan membawa Ajax menjuarai Eredivisie Belanda dan lolos ke semifinal Liga Champions 2018/19.

Performa itu membuat De Ligt diburu berbagai klub top Eropa. Barcelona dirumorkan sebagai tim terkuat yang bakal menjadi labuhan baru bek kelahiran Leiderdorp tersebut.

Namun, sebuah kode unik tersebar di media sosial. Ketika De Ligt banyak dirumorkan gabung Barcelona, ia justru kerap menyukai unggahan yang berbau Manchester United.

De Ligt menyukai foto Rio Ferdinand ketika menjuarai Liga Champions 2007/08. Kemudian, ia menyukai unggahan striker Setan Merah, Romelu Lukaku. Bek 19 tahun itu juga mengikuti Paul Pogba di Instagram.

Aktivitas De Ligt di media sosial memang memang tidak bisa dijadikan jaminan dirinya bakal bergabung Manchester United. Namun, andai De Ligt akhirnya berlabuh ke Old Trafford, itu akan menjadi kudeta transfer terbesar dalam musim panas 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%