Liga Indonesia

Jumpa PSS Sleman, Ini Target Bintang Semen Padang

Sabtu, 25 Mei 2019 14:52 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Rahmadi/Langgam
Kiper Semen Padang Teja Paku Alam. Copyright: © Rahmadi/Langgam
Kiper Semen Padang Teja Paku Alam.

INDOSPORT.COM- Semen Padang akan bertandang ke markas PSS Sleman dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan kedua, Sabtu (25/05/19).

Dalam pertandingan ini, Semen Padang menargetkan poin penuh. Hal tersebut diutarakan langsung oleh penjaga gawang andalannya, Teja Paku Alam.

Dilansir dalam laman resminya, Teja, mengaku siap untuk mengikuti seluruh instruksi dari pelatih kepala, Syafrianto Rusli, dalam pertandingan ini. Target meraih poin di kandang PSS pun menjadi target utama mereka.

"Yang jelas kami semua pemain sudah siap untuk menghadapi laga melawan PSS besok. Kita juga siap untuk menjalankan semua instruksi pelatih," ujar Teja.

"PSS adalah tim yang bagus kita mewaspadai semua lini pemain mereka. Apalagi, mereka juga bermain di kandang tentunya semangat mereka lebih tinggi."

"Kita mewaspadai itu dengan bermain disipilin. Kita ingin meraih poin dari lawatan kita kesini," ungkap Teja seperti yang dikutip dari laman resmi Semen Padang.

Di sisi lain, Syafrianto, menuturkan bahwa dirinya telah melakukan berbagai evaluasi, khususnya di sektor pertahanan, membangun serangan dan serangan balik dari pertandingan pertama kontra PSM Makassar.

"Kita sudah evaluasi tim kita, terutama memperbaiki dan merapikan defending, bagaimana build up serangan dan counter attack. Karena itu yang kita lihat kelemahan dalam PSM kemarin. Yang pastinya, kita sudah siap untuk melawan PSS Sleman," pungkasnya.

Sebelumnya, Semen Padang harus mengakui keunggulan PSM Makassar di pekan pertama Shopee Liga 1 2019 dengan skor tipis 1-0. Sedangkan PSS, berhasil menuai catatan positif setelah mengalahkan Arema FC dengan skor mutlak 3-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%