Liga Indonesia

Lumat Badak Lampung FC, Pelatih PSM Makassar Sanjung Dua Pemainnya

Sabtu, 25 Mei 2019 10:25 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© Media AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM Makassar di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29-04-2019). Foto: Media AFC Copyright: © Media AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM Makassar di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29-04-2019). Foto: Media AFC

INDOSPORT.COM - PSM Makassar pesta 4-0 ke gawang Perseru Badak Lampung FC (PBLFC) di Stadion Mattoangin, Jumat (24/05/19). Pelatih Darije Kalezic secara khusus memuji dua penggawanya, Rasyid Bakri dan Guy Junior.

"Saya senang penampilan mereka (Rasyid dan Guy Junior). Keduanya tak hanya main bagus tapi juga mencetak gol," kata Darije, Jumat (24/05/19).

Selain itu, menurut dia kemenangan empat gol tanpa balas itu bagian dari hasil evaluasi pertandingan melawan Semen Padang. Di mana saat itu Juku Eja hanya mampu mencetak satu gol.

"Dua hari terakhir kami fokus untuk memperbaikinya. Kami mengubahnya dan malam ini pemain bermain sesuai apa yang saya inginkan," ujar pelatih berusaia 50 tahun asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

Mantan pelatih Jong PSV ini juga memuji lini belakangnya yang mampu bermain disiplin pada dua pertandingan awal Liga 1 2019. Darije senang melawan Semen Padang dan PBLFC, hanya tiga tembakan tepat sasaran mengarah ke gawang Rivky Mokodompit.

"Tidak ada satupun lawan yang lemah dengan tidak mampu membuat peluang dalam satu pertandingan. Di pertandingan pertama dan kedua kami hanya memberikan 1-2 saja peluang kepada lawan," timpalnya.

Kemenangan 4-0 atas PBLFC membawa PSM Makassar menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2019. Juku Eja memiliki enam poin, sama dengan Madura United yang memuncaki klasemen sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%