Liga Indonesia

Jelang Lawan PSIS, Bambang Pamungkas Dapat Dukungan dari Budayawan Jawa

Minggu, 26 Mei 2019 13:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (tengah) saat ikuti latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (tengah) saat ikuti latihan Persija Jakarta jelang laga keempat AFC Cup 2019 melawan Ceres Negros di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim, Jumat (19/04/19). Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pertandingan antara Persija vs PSIS Semarang akan menjadi kesan tersendiri bagi Bambang Pamungkas, pasalnya Bepe mendapat dukungan dari budayawan Jawa, Supriyanto GS.

Supriyanto GS atau sapaan akrabnya Prie GS baru-baru ini mengunggah momen kebersaman bersama Bepe ketika berkunjung ke Jawa Tengah lewat akun Twitter @Prie_GS.

Unggahan itu menunjukan foto tiga orang yaitu Bepe, Prie GS, dan anak laki-laki dari Prie.

Uniknya postingan itu juga bertuliskan bahwa Prie berharap dirinya bisa terlihat tampan seperti Bepe dengan berfoto bersama anak laki-lakinya.

Postingan itu pun mendapat balasan dari striker Macan Kemayoran yang dengan sapaan khasnya Tetap Semangat dan Sukses Selalu (TS3).

Pertandingan Liga 1 2019 antara Persija melawan PSIS akan berlangsung hari ini (26/05/19) pukul 20.30 dan akan diselenggarakan di Stadion Madya Magelang.

Dalam dua laga terakhir skuat Ivan Venkov Kolev belum sempat kalah sama sekali dari Laskar Mahesa Jenar sehingga untuk saat ini Persija masih diunggulkan menang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%