Liga Indonesia

Pasca Indisen vs Borneo, Dejan Antonic Beri 'Peringatan' ke Andik Vermansah

Minggu, 26 Mei 2019 19:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© andikvermansah
Andik Vermansah, sujud syukur usai madura united menang 1-0 atas barito putera Copyright: © andikvermansah
Andik Vermansah, sujud syukur usai madura united menang 1-0 atas barito putera

INDOSPORT.COM - Pelatih Madura United, Dejan Antonic memberikan peringatan ke salah satu pemainnya, Andik Vermansah yang terlibat insiden keributan dengan pemain Barito Putera, Artur Vieira saat kedua tim bertemu di pekan kedua Liga 1 2019, Jumat (24/05/19) lalu.

Ia mengatakan Andik harus bisa menahan emosinya, baik di dalam maupun luar lapangan karena ia merupakan sosok yang diidolakan atau publik figur di dunia sepak bola Indonesia.

"Saya bilang Andik harus main bagus,  kasih contoh bagus karena ada insiden dia dengan nomor tiga Barito (Artur) dan dia bisa tampil bagus dan dia profesional. Ke depan sepak bola kita harus berubah dan kini kami fokus lawan Borneo," kata Dejan.

Dejan mengatakan laga melawan Barito memang berlangsung sengit, dimana tuan rumah memberikan perlawanan sengit. Pengadil lapangan bahkan mengeluarkan lima kartu kuning, tiga untuk Barito dan dua bagi Madura United.

"Babak pertama laga kemarin terlalu panas, banyak kartu kuning. Wasit harusnya bisa kontrol the game, lalu kami juga problem dengan kondosi lapangan yang tak istimewa dan Barito bermain panas seperti halnya lawan Persija Jakarta, jadi harus kami sabar," urainya.

Sementara itu, Andik pun telah meminta maaf atas kesalahannya. Ia mengatakan terbawa suasana pertandingan dan berjanji tak akan mengulanginya.

Setelah menang melawan Barito Putera, Madura United akan menjalani laga kandang pertama musim ini dengan menjamu Borneo FC pada 28 Mei nanti.

Saat ini tim Sapeh Kerab memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi enam poin, sama halnya dengan Bali United, namun unggul dalam selisih gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%