Liga Italia

Susunan Pemain Pertandingan SPAL vs AC Milan: Habis-habisan Demi Tiket Liga Champions

Senin, 27 Mei 2019 01:19 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi para pemain AC Milan saat meraih kemenangan atas Bologna. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Selebrasi para pemain AC Milan saat meraih kemenangan atas Bologna.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan terakhir Serie A Italia, AC Milan akan melakoni laga hidup matinya melawan SPAL, Senin (27/05/19) dini hari WIB.

AC Milan sendiri diprediksi akan memenangi laga ini dengan mudah, mengingat dalam tiga pertemuan keduanya, I Rossoneri berhasil menyapu bersih seluruh kemenangan.

Ditambah, Milan tengah bersaing dengan Atalanta dan Inter Milan untuk merebut dua tiket tersisa ke Liga Champions musim depan.

Walau begitu, SPAL sejatinya diprediksi akan memberikan perlawanan yang berarti dalam pertandingan ini, mengingat tim asuhan Leonardo Semplici ini berniat untuk memutus rekor buruk mereka yang tidak pernah menang di dua laga terakhir.

AC Milan menurunkan starting IX terbaiknya minus Calabria. Di barisan belakang, ada Romagnoli dan Mussachio yang mengawal. 

Di barisan tengah, ada trio Bakayoko, Kessie, dan Calhanoglu. Di barisan depan, Milan memasang Borini, Piatek, dan Suso. 

Sementara itu, di kubu SPAL, mereka menurunkan peman terbaiknya, Manuel Lazzari dan Andrea Petagna di lini depan. 

Susunan Pemain:

SPAL (4-4-2): Emiliano Viviano (GK), Kevin Bonifazi, Thiago Cionek, Francesco Vicari, Mohamed Salim Fares, Manuel Lazzari, Mattia Valoti, Alessandro Murgia, Jasmin Kurtic; Mirco Antenucci, Andrea Petagna.

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma (GK), Ignazio Abate, Matteo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko, Hakan Calhanoglu, Suso, Krzysztof Piatek, Fabio Borini.

Terus Ikuti Perkembangan Berita Liga Italia dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM