Liga Italia

4 Pemain yang Beruntung Jika Sarri Jadi Pelatih Juventus

Selasa, 28 Mei 2019 13:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea, dikabarkan menjadi salah satu kandidat pelatih Juventus berikutnya. Copyright: © GettyImages
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea, dikabarkan menjadi salah satu kandidat pelatih Juventus berikutnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri merupakan salah satu nama yang dikabarkan bakal menggantikan posisi Massimiliano Allegri di Juventus.

Menurut laporan dari laman berita olahraga Express, Juventus telah menggoda Sarri untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Juventus. Bahkan pihak Bianconerri sudah menjalin komunikasi dengan mantan pelatih Napoli tersebut.

Nah, jika Sarri memang benar jadi pelatih Juventus, maka setidaknya ada empat pemain yang beruntung. Pasalnya, empat pemain tersebut punya hubungan buruk dengan Allegri.

Dilansir dari Football Italia, empat pemain tersebut yaitu Daniele Rugani, Miralem Pjanic, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain.

Rugani dikabarkan sangat senang dengan dengan kedatangan Sarri ke Juventus. Di era Allegri, Rugani bukanlah pemain yang menjadi pilihan utama.

Akan tetapi, jika Sarri datang, maka dirinya memiliki kesempatan untuk menembus skuat utama Bianconerri. Sebab, Rugani dan Sarri pernah bekerjasama di Empoli.

Selain itu, Higuain juga menjadi pemain yang bisa tersenyum lebar menyambut kedatangan Sarri di Juventus. Seperti yang diketahui, ia saat ini masih bermain sebagai pinjaman untuk Chelsea dan berada di bawah asuhan Sarri.

Akan tetapi, jika Sarri pindah ke Juventus, maka Higuain juga besar kemungkinan bakal ditarik kembali ke Turin.

Kemudian dua pemain lainnya, yaitu Dybala dan Pjanic juga akan diuntungkan, karena mereka diketahui tak memiliki hubungan baik dengan Allegri. Sehingga dengan datangnya Sarri, Dybala dan Pjanic bisa berjuang memperebutkan tempat utama di Juventus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%