Liga Indonesia

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic Was-was dengan Bomber Chad Milik Semen Padang

Rabu, 29 Mei 2019 10:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@persib_official
Bek Persib Bandung Bojan Malisic kenakan topeng. Copyright: © Twitter/@persib_official
Bek Persib Bandung Bojan Malisic kenakan topeng.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang tim sepak bola Persib Bandung, Bojan Malisic, siap mewaspadai seluruh pemain Semen Padang pada pertandingan tandang kompetisi Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Rabu (29/05/19). 

Menurutnya, siapapun yang berhadapan dengan Persib, ia selalu fokus menjaga lini pertahanan tim berjuluk Maung Bagung agar tidak mudah ditembus. 

"Dalam karier saya, saya selalu respek kepada semua pemain tak peduli dari negara mana mereka, apa posisinya, saya hanya fokus pada bagaimana saya bermain," tegas Mali sapaan akrabnya. 

Mali menuturkan, Semen Padang memiliki striker berkualitas yakni Karl Marx Barthelemy. Pada masa persiapan, ia sudah memantau dan mempelajari permainan Karl Marx, agar saat pertandingan nanti bisa mengatasinya. 

"Jadi sudah mendengar tentangnya dan melihat beberapa video, dia cukup kuat dan menyerang dengan baik. Dia juga dari Chad, saya bisa katakan dia pemain yang bagus dan kita akan lihat nanti," ucapnya. 

Karl Marx dipastikan akan berusaha mencetak gol ke gawang Persib, apalagi laga pekan ketiga ini akan berlangsung di Stadion H Agus Salim, kandang dari Semen Padang. 

Meski begitu, Mali tidak merasa takut dengan Karl Marx dan pemain Semen Padang lainnya. Ia akan berusaha menjaga lini pertahanan Maung Bandung agar pemain tim lawan kesulitan menembusnya.

"Dia memberikan yang terbaik dan saya juga akan melakukan itu jadi kita lihat nanti. Tapi saya respek padanya," kata Mali.